×
sql

Harga besi beton polos dan ulir SNI naik parah

Rp. 111
Update Terakhir
21 Sep 2021
Pembelian Min
1 Btg
Kategori
Besi
Subkategori
Besi Beton

Spesifikasi Harga besi beton polos dan ulir SNI naik parah

Mas bro mas bro yang mungkin buka toko bangunannya itu pasti tahu sekarang itu harga besi sebelahnya itu lagi naik parah bahkan kita itu hari ini bilang pulangnya itu Rp40.000 sama yang Rp40.000 stoknya masih banyak lah besok aja lah Terus besoknya lagi kita mau beli itu naiknya udah naik 2000 dalam satu hari itu naik 2000 2000 itu Luar biasa coba d2500 batang 2005 Jadi kenapa sih Apa namanya Harga komoditas besi di toko bangunan ya di tempat lain juga sama pasti itu harganya naik Gila kenapa karena pandemic ya di sini kita dapat info dari teman kita yang kerja di pabrik pabrik beton ya ini mungkin perusahaannya banyaknya Ibu seperti itu terus alat transportasinya juga terhambat ya jadi bahan bakunya atau bijih besinya itu lengkap harga besi itu kalau misalnya dibanding dari tahun lalu November lah ya November sekarang Januari itu naiknya itu hampir 40% jadi bisa mas bro besi 8 itu kemarin belinya mas Pri itu 33-35 sekarang mas bro beli itu udah lebih dari 45000 perbatang jadi Ya bisa dibilang kalau mas baru bangun rumah saat ini itu berat kenaikan 30% pada bahan besi itu pasti akan rata semua dari engsel terus terus Apa jaringannya bahan metal besi itu milik semua dan maknanya ya sekitar 30% lebih juga jadi untuk saat ini kalau misalnya mas beli itu darahnya masih pas-pasan ya atau masih bisa menempati rumah yang lama orang tua mendingan ditahan dulu deh Emang rumahnya untuk saat ini yang pertama alasannya harga bahan bangunan lagi gila-gilaan karnaval Mini bahan bakunya katanya kata bakunya lagi susah susah susah jadi mahal jelas namanya dalam ilmu ekonomi tiga barang langka harga mahal tuh jaga 2 hujan tinggi banget Jadi kalau misalnya di sini ya itu pagi atau sore kalau misalnya seperti itu kan pasti menghambat kinerja tuh kan jadi kalau hujan berhenti yang itu mana saya juga harganya mahal bahan bangunannya yang kedua terhambat karena hujan terus mendingan kalau misalnya nggak hujan urgent banget bangun rumahnya ditunda aja Bro
Lihat Selengkapnya

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan download PDF ini :

Ulasan

/5
Ulasan
5
4
3
2
1

Foto dari Pembeli

Ulasan dari Pembeli

Filter
Semua
Dengan Foto
5
4
3
2
1
Minta Penawaran
Produk Siap di Pesan
Rp 0
1